oleh

Poros Tengah (Protes) Indonesia Galang dan Salurkan Bantuan

Subang – Poros Tengah (Protes) Indonesia, peduli bencana banjir Pamanukan, menyalurkan bantuan untuk kebutuhan para korban banjir yang menerjang wilayah utara Kabupaten Subang. Protes Indonesia menggandeng Pemdes Mulyasari dan Karang taruna gabungan Pagaden Barat dan Cikaum Girang.

Ketua Umum Protes Indonesia, Dadus Sunaryo S.Ip., menjelaskan, pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Protes Indonesia pada korban banjir di Pamanukan. “Ini yang kami lakukan untuk membantu saudara-saudara kita di Pamanukan. Ada beragam keperluan yang mereka butuhkan. Kami siap salurkan ke Pamanukan,” jelasnya.

Dia juga berharap, Protes Indonesia bisa selalu berkontribusi untuk meringankan korban banjir yang ada di Pamanukan dan sekitarnya, dan terpenuhi kebutuhan dasarnya selama mengungsi. “Kami bisa merasakan kondisi yang dialami warga. Mudah mudahan bantuan ini bisa ikut meringankan beban mereka, dan air banjir cepat surut,” pungkasnya.

Dalam aksinya tersebut, Protes Indonesia menggandeng Pemdes Mulyasari, beserta empat karang taruna gabungan dari Kecamatan Pagaden Barat dan Cikaum Girang untuk sama-sama bahu membahu meringankan korban banjir di Pamanukan.

Kepala Desa Mulyasari Hasanudin Masawi S.Pd., mengungkapkan, sinergitas antar lembaga tersebut diharapkan mampu terus terjalin. “Sinergitas ini tentu saja merupakan langkah yang baik, dan saya harap tidak selesai sampai di sini, melainkan dalam setiap kesempatan atau kegiatan lain juga bisa menjalin kerjasama,” pungkasnya.(idr/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *