Ayam Pecah Lada Buka Cabang di Subang

0 Komentar

Racikan Bumbu dan Sambal Istimewa
SUBANG-Bagi pencinta ayam wajib rasanya untuk mengunjungi kuliner terbaru di kota Subang, yakni Ayam Pecah Lada atau yang disingkat dengan APL. Rasakan sensasi pedas dimulut ketika menyantap ayam dengan tambahan aneka sambal yang disajikan.
APL berlokasi di Jalan Arief Rahman Hakim No.3 atau lebih tepatnya lagi di Stopan Tegal Kalapa, Dangdeur, Subang.
Okvian Hendra Kusuma atau Chef Ook dan Ir. Prianda Raspati atau Andri merupakan pemilik usaha APL, keduanya mengaku sudah lama berteman sejak SMP, dan kemudian memutuskan untuk bekerjasama membuka usaha kuliner. Outlet APL di kota Subang ini merupakan outlet kedua yang sebelumnya telah lebih dulu ada di kota Medan.
“Tanggal 29 februari lalu kami resmi mengelar grand opening APL Subang dengan mengundang anak-anak yatim dan tamu undangan lainnya sebagai bentuk rasa syukur kami,” ujar Chef Ook.
Chef Ook sebagai lulusan dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung atau dikenal dengan NHI atau ENHAI mengaku, meracik sendiri bumbu ayam dan sambalnya yang dijamin tidak akan ditemukan di tempat lainnya. APL menyediakan 4 paket pilihan dengan harga yang bervariatif yakni mulai dari Rp15ribu sampai dengan Rp22ribu.
APL disajikan dengan konsep Rice Bowl, Paket A terdiri dari Nasi Putih tanpa Keju Mozarella, Paket B Nasi Putih dengan Keju Mozarella, Paket C Nasi Tutug Oncom tanpa Keju Mozarella dan Paket D Nasi Tutug Oncom dengan Keju Mozarella. Selain itu terdapat pula lima pilihan sambal diantaranya sambal matah khas Bali, sambal hejo, sambal terasi, sambal kecap dan yang special adalah sambal nanas.

Sajikan sambal nanas

“Kami sengaja menyajikan sambal nanas sebagai khas nya kota Subang, kedepannya ketika kami buka outlet di kota lain pun akan demikian menyajikan sambal khas di kotanya masing-masing” ungkap Ook.
Selain itu Andri juga menambahkan oncom yang digunakan adalah oncom pilihan yang berdeda dengan oncom dipasaran. Sehingga saat disajikan APL memiliki cita rasa yang berbeda dengan menu ayam pada umumnya, respon yang ditunjukan pun sampai saat ini dapat dikatakan baik karena outlet APL terlihat tidak pernah sepi pembeli, bahkan diakui Ook sudah pesanan hinggga ratusan porsi.

0 Komentar