Demokrat Tertarik Koalisi dengan Nasdem

0 Komentar

KARAWANG-Ketua DPC Partai Demokrat Karawang Cellica Nurrachadiana berharap Partai Nasdem bergabung dengan partainya pada Pilkada Karawang 2020. Cellica sendiri digadang-gadang akan kembali maju sebagai bakal calon Bupati Karawang.
Cellica mengamini pernyataan Saan Mustopa, Ketua DPW Nasdem Jawa Barat soal potensi koalisi dengan Partai Demokrat sebesar 75 persen.”Amin saya mengamini. Jadi saya menginginkan lah (Partai) Nasdem gabung sama kita,” kata Cellica, Kamis (12/3).
Cellica yang menganggap Saan sebagai guru politiknya mengaku bersyukur pandangan perihal koalisi Demokrat dan Nasdem. Meski begitu, kata Cellica semua keputusan politik selalu berkaitan dengan rekomendasi partai.
Cellica yang kini menjabat sebagai Bupati Karawang itu juga tengah intens menjalin komunikasi dengan partai lain untuk membangun koalisi.”Bila memungkinkan untuk nanti berkolaborasi di pemilu mendatang,” kata dia.
Diketahui, Partai Nasdem telah memutuskan berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengusung Aep Syaepuloh. Jika koalisi Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan PKS terbangun, mereka dipastikan mengusung Cellica-Aep pada Pilkada Karawang 2020. (aef/ded)

0 Komentar