Pemda Subang Terima Bantuan Perahu Karet dari PT Dahana

0 Komentar

SUBANG-Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mendapat Corporate Social Responsibility (CSR) berupa perahu karet dari PT. Dahana. Penyerahan lakukan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Dahana, Budi Antono kepada Bupati Subang, H. Ruhimat di depan Rumah Dinas Bupati Subang, Jum’at (13/3).
Bupati Subang, Ruhimat mengatakan atas nama Pemerintah ucapkan berterima kasih atas bantuan perahu karet yang akan digunakan khususnya untuk komunitas Arum Jeram.
Namun perahu karét ini juga bisa digunakan untuk bantuan dalam bencana banjir. “Karena kami harus akui bahwa di Subang belum mampu mengatasi secara permanen bencana banjir,” ujar Bupati Subang yang biasa disapa Kang Jimat.
Direktur Utama PT. Dahana, Budi Antono mengatakan CSR berupa perahu karet diberikan untuk membantu atlit Arum jeram di Subang dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022. Selain itu, untuk sarana penyelematan saat terjadi banjir. “Bantuan CSR ini tak lain untuk kepentingan masyarakat,” katanya.
Ketua KONI Kabupaten Subang, Asep Rohman Dimyati mengatakan dengan adanya bantuan dari PT. Dahana bantuannya sangat dirasakan manfaatnya.
“Ini merupakan support yang luar biasa untuk membangun prestasi atlit arum jeram pada Porprov Jawa Barat 2022 mendatang. “Kita harapkan dalam menciptakan atlit yang berprestasi dalam Porprov Jawa Barat,” kata Asep.
Penyerahan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Kang Akur, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, Kang H. Amin, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Subang, Asep Setia Permana dan Humas Dahana.(sep)

0 Komentar