oleh

Rem Blong, Dua Orang Tewas Terseret Truk

BANDUNG BARAT- Kecelakaan maut di Cijamil Ngamprah Bandung Barat tewaskan dua pekerja proyek Pembangunan Gedung DPRD Bandung Barat. Kecelakaan tersebut, diduga akibat Rem blong.

Truck bermuatan pupuk bernomor polisi B 9013 Tn, terguling, dijalan raya Cisarua cijamil. menuju arah padalarang di duga tidak menguasai medan dan menabrak tiga buah sepeda motor hingga ringsek.

“Ia teman saya yang menjadi korbannya, saya lagi cek ke lokasi,” kata Asep pegawai pembangunan Gedung DPRD KBB.

Menurut salah satu warga Dede, warga Cijamil Rw 08 Ngmprah nengatakan, dirinya mendapatkan informasi dari pengurus RT Setempat.

“Tadi saya dikasih tau Pak Rw ada kecelakan mobil rem blong,” ujar Dede ditemui dilokasi

Masih kata Dede, korban yang meninggal dua orang pekerja proyek gedung DPRD KBB sudah di larikan kerumah sakit dan meninggal dunia.

“Tadi korban mau mencari makan tidak tau dari atas rem blong sehingga korban ter sered dan meninggal dunia dilokasi kejadian”

Dede pun menjelaskan ada 6 korban, satu orang korban meninggal asli cirebon. ke dua korban lainnya warga ngamprah satu lagi perangkat Desa pasir langu yang satu lagi warga cibodas ngamprah dan supir beserta kenek truk.

“Ke empat korban sekarang sudah dibwa kerumah sakit cahya kawaluyuaan, supir dan kenek truk dibawa ke RS Jiwa Cisarua” sebutnya. (eko/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *