oleh

Taman Ombak Karawang Rumahkan Seluruh Karyawan

Pencegahan Penyebaran Covid-19

KARAWANG-Antisipasi Virus Corona, Managament Taman Ombak Karawang (TOK) yang berada di komplek Perum De’keraton yang berlokasi Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang merumahkan sementara seluruh karyawan mulai Tanggal 18 sampai dengan 29 Maret 2020 .

Pengelola Taman Ombak Karawang H.Tata Warta Sasmita mengatakan sesuai surat edaran bupati karawang terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 pihaknya merumahkan seluruh karyawan.

“Seluruh karyawan harus berada dirumah untuk istirahat ,dan kami tidak perkenankan mereka melakukan kegiatan diluar rumah apalagi jalan-jalan. Apabila terbukti karyawan tidak mematuhi aturan maka kami akan tindak tegas termasuk pemecatan kerja. Hal ini kami lakukan sebagai dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mencegah meluasnya wabah virus corona di wilayah taman ombak karawang,” tegasnya.

Taman ombak Karawang salah satu fasilitas waterpark perumahan subsidi di area kosambi, yang berdiri di area seluas sekitar 50 hektare di kelola oleh pengembang PT purindo sukses.

Taman ombak karawang (TOK) buka tiap hari dengan Harga tiket masuk saat ini senin-sampai sabtu Rp. 40.000 dengan primo beli 2 gratis 1, dan hari minggu Rp.50.000 dengan promo beli 3 gratis 1 sudah dapat menikmati wahana sepuasnya.

“Kamipun melayani pengunjung yang ingin melakukan privat les renang dengan pelatih-pelatih yang profesional dan bersertifikat,” katanya.

Taman ombak karawang ini sudah di uji untuk keamanannya dengan tim pendamping yang professional. “Kita sediakan Lifeguard disetiap kolam dengan jumlah yang cukup dan memadai, jadi pengunjung tidak perlu khawatir disaat menikmati ombak air. kami pun menyediakan ruang aula yg dapat dimanfaatkan untuk acara keluarga dan perusahaan, baik gathering, arisan, pesta hajatan,” tegasnya. (ddy/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *