Bupati Karawang Cellica, Ajudan dan Dua Kepala Dinas Positif COVID-19

0 Komentar

KARAWANG-Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menyatakan jika dirinya bersama 4 orang lainnya positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Selasa (24/3)
Hal itu setelah, Cellica menerima hasil tes Swab. Bupati juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar menghindari kerumunan.
“Saya Bupati Karawang baru sejam lalu dapat hasil laboratorium (yang) dilakukan 14 orang secara mandiri, 5 orang positif,” kata Cellica melalui sebuah video.
Cellica juga mengaku sudah menyampaikan hal tersebut kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.
Cellica juga meminta masyarakat untuk lebih waspada terhadap Covid-19 dengan tidak dulu bertemu orang dan pergi ke kerumunan orang.
“Saya juga yang gak bergejala dinyatakan positif. Bismillah dikasih kesehatan. Semoga semua dalam keadaan sehat,” ucapnya.
Selain Cellica, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang juga dinyatakan positif.
“Saya, Bupati Karawang, ajudan (bupati) neng Herlin, kami bertiga Selasa, 24 Maret 2020 dalam perjalanan ke RS Paru setelah dinyatakan hasil swab positif bersama dua pejabat Pemkab Karawang lainnya,” kata Aang yang juga Pelaksana Tugas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Karawang melalui sebuah video yang dibagikan melalui WhatsApp. (use)

0 Komentar