Pemdes Lembang Sosialisasikan Pencegahan Korona

0 Komentar

LEMBANG-Upaya pencegahan virus Corona, Pemerintahan Desa Lembang adakan sosialisasi kepada warga.
Keliling menggunakan kendaraan, Pemdes bersama TNI dan Polri menyampaikan informasi cara pencegahan penyebaran Covid 19.
“Lembang merupakan desa perlintasan, sehingga kami perlu berperan aktif untuk menyampaikan informasi terkait bagaimana pencegahan penyebaran Corona,” ujar Yono Maryono, Kepala Desa Lembang, Senin (23/3).
Yono mengimbau pada masyarakat agar berprilaku hidup sehat, dan melaporkan jika terlihat ada gejala sakit di warga. “Kami sampaikan bagaimana, warga harus jaga kesehatan dan kebersihan, warga harus rajin cuci tangan dan berjemur,” ucap Yono.
Selain itu, warga diharapkan untuk tetap tinggal dirumah dan tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul di luar rumah. “Saya mengimbau warga desa Lembang mematuhi edaran-edaran yang dilakukan oleh pemerintah Republik Indonesia,” paparnya.
Sementara itu, Babinsa Desa Lembang Peltu Budhiyono mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk pencegahan penyebaran virus Corona yang tengah merebak. “Kami Sinergi TNI (Babinsa) Polri (Bhabinkamtibmas) dan Pemdes untuk terus mengingatkan masyarakat, agar desa Lembang terhindar dari Virus mematikan ini,” tambahnya.(eko/sep)

0 Komentar