As Syifa Peduli, Sumbang Bantuan Suplemen dan APD ke Puskesmas Jalancagak

0 Komentar

SUBANG-As Syifa Peduli bersama Relawan menyalurkan bantuan berupa Penyemprotan Disinsfektan, Pembagian Hand Sanitizer, Masker dan Suplemen Madu Murni untuk meningkatkan stamina para paramedic yg bertugas di UPT Puskesmas Jalancagak, Kamis (27/3).
As Syifa menyelenggarakan Kegiatan tersebut atas dorongan kekhawatiran ditengah Wabah Virus Covid-19 yg semakin menelan korban dengan ditambah Alat Pelindung Diri, Asupan Suplemen dan Masker untuk para petugas medis masih minim.
“Kami berharap, dengan sedikit memberi bantuan ini kami dapat memberikan pesan bahwa petugas medis tidak sendirian. Kami berada bersama mereka,” ujar Direktur As Syifa Peduli, Hj.Lulu.
Bantuan As Syifa Peduli langsung diserahterimakan kepada kepala UPT Puskesmas Jalancagak dr. Yuli dan disambut baik oleh para petugas medis di UPT Puskesmas Jalancagak.
” Kami dari UPT Puskesmas Jalancagak, mengucapkan terimakasih banyak, bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu kami paramedic dalam kesiapsiagaan menghadapi penyebaran Virus Covid-19, ” ungkap dr Yuli, Kepala UPT Jalancagak.(ysp/ded)

0 Komentar