Unsub Cegah Covid-19 Masuk Lingkungan Kampus

0 Komentar

SUBANG-Universitas Subang turut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran covid-19. Berbagai upaya dilakukan agar seluruh civitas akademik universitas Subang tidak terpapar covid-19.
Upaya pertama dengan dilakukannya sosialisasi kesiapsiagaan pengendalian penyebaran covid-19 yang bekerjasama dengan PMI Subang. Sosialisasi tersebut dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2019 di kampus 1 Universitas Subang.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Subang, Dr Ir Drs H Moeslihat Komara, M.Si para dosen dan mahasiswa. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua PMI Kabupaten Subang, Dr Komir Bastaman.
“Kegiatan tersebut sebagai upaya Universitas Subang untuk mencegah penyebaran covid-19,” ungkap Rektor Universitas Subang.
Selain itu pihak rektorat juga melakukan upaya cek kesiapan kuliah sistem daring menyusul diliburkannya kegiatan mahasiswa atau perkuliahan di lingkungan kampus. Meskipun tidak ada aktivitas di kampus mahasiswa tetap melaksanakan perkuliahan di rumahnya masing-masing.
“Perkuliahan dilakukan menggunakan sistem daring,” katanya.
Selain itu, belum lama ini seluruh lingkungan di kampus universitas Subang mulai dari halaman ruang kelas ruang kerja termasuk masjid dilakukan penyemprotan disinfektan. (ysp/ded)

0 Komentar