oleh

Golkar Peduli Dampak Covid-19, Elita: Sok Caricing di Bumi, Kami Datang

SUBANG-Partai Golkar di bawah kepemimpinan Elita Budiarti terus berikhtiar memberikan kepedulian kepada masyarakat di tengah wabah covid-19. Golkar membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat dan bantuan kelengkapan medis untuk tenaga kesehatan.
Ketua DPD Golkar Subang Elita Budiarti, Jumat (3/4) disambut manajemen RSUD Subang menyerahkan bantuan berupa overall, gloves, kacamatan, masker dan hand snitizer serta makanan untuk para petugas medis. Elita menyebut para tenaga medis merupakan garda terdepan dalam mencegah dan merawat pasien covid-19.
“Sebanyak 1.000 paket yang akan dibagikan hari hari ini sampai Senin. Ini semua sebagai bentuk aksi nyata, bukan sekedar bicara duduk di meja. Bentuk keperdulian kami dari Partai Golkar buat masyarakat Kabupaten subang. Insya Allah kami akan selalu hadir di tengah masyarakat,” ujar Elita.
Ia mengajak seluruh masyarakat Subang untuk tetap berdoa, tetap semangat dan bersama-sama melawan pandemi Covid-19. Dengan cara menatuhi dan mengikuti anjuran pemerintah yaitu physical distancing dan personal hygiene dengan mencuci tangan sesering mungkin memakai sabun.
“Stay at home. Sok caricing di bumi. Biar kami yang datang. Mudah-mudahan sedikit sumbangsih dari Golkar bisa sedikit membantu meringankan beban sebagian warga masyarakat subang. Semoga NKRI segera terlepas dari bencana pandemi Covid 19 ini,” pungkasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *