Lawan Covid-19, AMPG KBB Bagikan Masker

0 Komentar

BANDUNG BARAT-Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bandung Barat (KBB) lakukan perlawanan terhadapĀ  Covid -19 di sejumlah wilayah di Bandung Barat.
KetuaĀ  AMPG KBB Fery Pamawisa mengatakan, pada situasi seperti ini, masyarakat harus bahu membahu untuk melawan Covid-19 dengan berbagai cara untuk memutus mata rantai Virus mematikan itu.
“Kami mengajak kepada masyarakat untuk terus melakukan langkah-langkah dalam memutus mata rantai Covid 19.”Minggu (12/2).
Fery, Juga sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum) PP AMPG mengungkapkan, banyak cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, diantaranya adalah menggunakan masker dan selalu jaga jarak aman dengan setiap orang.
“Kita harus membiasakan cara hidup sehat dan bersih, cuci tangan dengan sabun, dan tetap dirumah jika terindikasi ada gejala terserang covid-19, seperti batuk, demam, sesak napas, namun jika gejala terus berlanjut harus segera menghubungi tim kesehatan yang menangani Covid 19″ujarnya
Fery menambahkan, bahwa ketum PP AMPG Ilham Permana selalu menyampaikan pesan terhadap kader AMPG di Seluruh Indonesia, Bahwa Kader AMPG harus membantu warga yang terdampak bencana Covid-19.
“Menurut beliau walau bagaimanapun kita semua ada untuk masyarakat suatu keharusan dan kewajiban bagi kita membantu masyarakat yang sedang dirundung bencana, oleh karena itu, apa yang disampaikan ketum kamiĀ  iniĀ  menjadi motivasi kami untuk membantu masyarakat “katanya.
Diketahui AMPG dalam melakukan perlawanan tersebut dengan cara pembagianĀ  masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum seperti mesjid dan pemukiman warga.(eko/ded)

0 Komentar