Warga Tagih Janji Bupati Perbaiki Jalan

0 Komentar

SUBANG-Memasuki hari ke 20 bulan April, warga sekitar Wanareja tagih janji Bupati yang akan segera memperbaiki jalanan utama di Wanareja yang kondisinya rusak parah.
Hal itu disampaikan Hamdan (41) warga Wanareja. Menurutnya, beberapa bulan lalu Bupati sempat berkunjung ke Wanareja untuk membersihkan sampah TPA Panembong yang hanyut ke pesawahan warga. Bupati pernah menyampaikan jika pembangunan dan perbaikan jalan paling telat akan dilaksanakan pada bulan April.
“Sekarang sudah memasuki akhir bulan, belum ada realisasinya. Lihat saja keadaan jalannya masih rusak parah begini, kalau hujan ini sudah seperti kolam pancing, sering juga pengendara yang kesulitan melalui jalan ini jika keadaannya hujan,” ungkapnya.
Padahal jika dilihat dari jarak tempuh, kata dia, keberadaan jalan rusak di area Wanareja tersebut tidak jauh dari kantor Pemda Subang. “Jika yang dekat saja perbaikannya terkesan lambat dan abai, bagaimana dengan yang jauh?,” ungkap Hamdan.
Saat di konfirmasi, Lurah Wanareja Imas Maslamah mengatakan bahwa perbaikan jalan di Wanareja sudah masuk dalam perencanaan tahun 2020. Hal itu jika tidak ada perubahan maka akan segera dilaksanakan. “Itu sudah masuk dalam pengajuan sejak Musrenbang juga, sedang dalam proses. Saya berharap masyarakat sabar,” pungkasnya.(idr/sep)

0 Komentar