oleh

Polres Subang Bagikan 2.000 Paket Beras Peduli Covid-19

SUBANG-Jajaran Polres Subang kembali memberikan bantuan paket beras untuk warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Subang. Kali ini, bantuan berupa 2.000 paket beras tersebar di 11 kecamatan dengan total beras mencapai 10 ton. Salahsatunya adalah di Kecamatan Pagaden Barat. Wakapolres Subang Kompol Donny bersama tim mewakili Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani menyalurkan bantuan peduli Covid-19 tersebut untuk 90 KK di Aula Kecamatan Pagaden Barat, Rabu (3/6).
“Saya mewakili Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, dan 11 Tim Peduli Covid-19 Polres Subang menyebar di 11 titik di Kabupaten Subang menyalurkan bansos beras ini,” kata Wakapolres Subang Kompol. Donny usai menyalurkan bantuan tersebut.
Kegiatan Baksos Peduli Covid-19 ini, kata Donny, bertujuan membantu dan mengurangi beban warga terdampak Covid-19. “Intinya kegiatan ini adalah Polri Peduli Covid-19,” tambahnya.
Selain beras, sebelumnya Polri juga menyalurkan bantuan sembako dan zakat fitrah secara langsung kepada mustahiknya.
Camat Pagaden Barat Hj. Asmita mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Subang, yang telah ikut peduli dan andil membantu warga terdampak Covid-19 khususnya di Kabupaten Subang. “Terima kasih Polri semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi nilai amal sholeh,” tuturnya.(dan/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *