Dealer Wijaya Toyota Subang Adakan Promo Menarik, Angsuran 5 Tahun, Bunga Hanya 4,7 Persen

0 Komentar

Apresiasi untuk Tenaga Medis
SUBANG-Pelaku usaha penjualan mobil menyambut gembira langkah pemerintah yang tengah berusaha untuk mendongkrak kembali pertumbuhan ekonomi. Langkah pemerintah tersebut diharapkan berdampak pada daya beli masyarakat.
Menyambut hal tersebut, dealer Wijaya Toyota telah menyiapkan promo menarik. Ini merupakan kabar gembira bagi tenaga medis. Pasalnya untuk pembelian secara kredit bunga hanya 4,7 persen dengan masa tenor 5 tahun.
Supervisor Wijaya Toyota Subang, Leksy Trihikmat mengatakan, promo tersebut sebagai apresiasi Wijaya Toyota terhadap tenaga medis yang berjuang menangani pasien Covid-19. Mereka layak mendapatkan apresiasi tersebut.
“Kami melihat tenaga medis berjuang luar biasa menangani pasien Covid-19. Bentuk apresiasi kami yaitu memberikan bunga yang rendah dengan masa tenor yang lama,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres ditemui di dealer Wijaya Toyota Subang, Jl Otista No 304, Rabu (10/6).
Dia mengatakan, biasanya bunga yang diberikan antara 7,75 hingga 9 persen. Bunga untuk promo tenaga medis ini jauh lebih ringan. “Promo untuk tenaga medis ini bunganya sangat ringan sekali,” ujarnya.
Dia mengatakan, Wijaya Toyota bekerjasama dengan banyak pihak finance. Antara lain Toyota Finance, Adira, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, Oto Finance, Maybank dan lainnya.
“Promo untuk tenaga medis ini juga apresiasi kami Wijaya Toyota dan pihak finance,” ujarnya.
Leksy menjelaskan, promo tersebut berlaku untuk seluruh unit. Sehingga tenaga medis bebas memilih unit yang diinginkan.
Selain promo itu, ada juga promo untuk pembelian oli dengan diskon 25 persen. Itu kalau ganti oli sekaligus servis.
“Untuk ganti oli saja tetep ada diskon 5 persen,” katanya.
Counter Sales Wijaya Toyota Subang, Widya Sri mengatakan, Wijaya Toyota selalu memberikan kemudahan pelayanan kepada konsumen.
“Kami juga memiliki bengkel yang memudahkan perawatan kendaraan,” ujarnya.
Bahkan bengkel ini juga melayani perawatan baik di rumah maupun di kantor. Sehingga Anda tidak perlu datang ke bengkel.(ysp)

0 Komentar