Alun-alun Ramai, Wabup Minta Warga Perhatikan Protokol Kesehatan

0 Komentar

SUBANG- Alun-alun Subang dipadati warga berolahraga, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur minta masyarakat memperhatikan protokol kesehatan.
Menurutnya, di titik-titik keramaian harus sesuai dengan Pedoman New Normal dalam Kepmendagri nomor 440-830 Tahun 2020 point 6B.
“Dalam AKB, Sektor mana saja yang sudah mulai dibuka. Khusus sektor pendidikan, bagaimana perkembangannya? Ikuti aturan dari pemerintah pusat dalam pelaksanaanya. Walaupun masyarakat sudah mulai bertanya-tanya kapan sekolah di buka, kita harus tetap berpedoman pada aturan yang ada,” ungkapnya, Senin (15/6).
Selain itu, Agus Masykur menjelasken bahwa pada Minggu kemarin Bupati Subang mengikuti kegiatan paparan Pencanangan Kampung Tangguh Sapapapait Samamanis dari Polres Subang.
Menurut Agus Program Sapapait samamanis ini adalah gagasan murni dari Bupati Subang dalam menghadapi dampak Pandemi serta kedepannya akan menjadi program unggulan dalam rangka menggiatkan kembali nilai-nilai Gotong Royong untuk mewujudkan Subang Jawara.
“Oleh karena itu, ASN Kabupaten Subang harus menjadi pelopor gerakan Sapapait Samamanis di lingkungannya masing-masing,” pungkasnya. (idr/ded)

0 Komentar