oleh

Kecamatan Pusakajaya Masih Zero Covid-19, Masyarakat Tetap Waspada Jaga Kesehatan

SUBANG-Kecamatan Pusakajaya merupakan salah satu Kecamatan di Subang yang hingga saat ini masih termasuk zona hijau.
Meski begitu, Camat Pusakajaya Drs Vino Subriadi meminta masyarakat maupun unsur elemen di Pusakajaya untuk tak terlena dan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Tentu protokol kesehatan harus dilakukan, karena tak ada yang menjamin bebas tapi tentu upaya-upaya pencegahan harus tetap dilakukan dengan adaptasi kehidupan baru,” ucapnya.
BACA JUGA: Wanayasa dan Sukasari Punya Camat Baru
Camat Pusakajaya Vino menambahkan, saat ini diwilayah Pasar Pusakajaya Kecamatan Pusakajaya masih terus dilakukan pemantauan AKB oleh aparat. Diharapkan baik pembeli maupun pedagang bisa melakukan protokol kesehatan. “Lebih baik kita mencegah, pasar itu kondisinya rentan makanya pencegahan itu sangat penting,” ucapnya.
Sementara itu, untuk update terkini, akan kembali dilakukan Swab Tes oleh Puskesmas Karanganyar. Untuk itu, pihak terkait akan kembali mendata warga yang akan dilakukan Swab Tes. “Swab tes Insyaallah hari Rabu akan dilaksanakan, bareng dengan beberapa Puskesmas lain,” kata Camat Vino.
Namun demikian, ditengah AKB ini aktivitas-aktivitas warga mulai berjalan normal seperti kegiatan panen, ke pasar dan lainnya. “Yang sedang ramai dikita itu soal panen, Alhamdulillah meski situasi kayak gini, hasilnya tetap lumayan,” jelasnya.(ygi/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *