oleh

Cikole Street, Film Pendek Produksi Warga Desa

LEMBANG-Lembang memiliki banyak potensi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi wisatawan, mulai dari wisata Alam hingga wisata kuliner.
Selain pengusaha wisata yang mempromosikannya, sekelompok warga Desa Cikole Kecamatan Lembang Bandung Barat, terus melakukan promosi keindahan Lembang melalui media industri kreatif.
Melalui tayangan Film Pendek yang ditayangkan pada media You Tube, dengan judul Cikole Street menggambarkan keindahan-keindahan alam Lembang dan ke Khasan kuliner Lembang.
“Berbagai cara kita promosikan potensi Lokal baik itu wisata atau budaya, nah anak-anak kreatif, (semuanya putra daerah) yang tergabung dengan Point Plus production, membuat film pendek untuk promosi potensi lokal wisata dan budaya,” ujar Abah Monas Produser Cikole Street.
Baca Juga: Ayam Gepuk Khas Lembang Miliki Citarasa Khusus
Abah Monas mengakui, setelah diberi kesempatan terhadap kaum milenial putra daerah Bandung Barat dalam mengeksplor diri, tidak kalah dengan pemain peran profesional.
“Intinya melalui Cikole Street ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa Lembang khususnya memiliki potensi yang sangat besar yang harus dikembangkan, baik Sumber Daya Manusia, Sumber Daya Alamnya, dan Budayanya,” ujarnya.
Selain itu, Abah Monas menambahkan, melalui Cikole Street menyampaikan pesan sisi kehidupan sosial masyarakat yang komplek namun tetap memiliki tujuan yang sama yaitu memajukan potensi yang ada.
“Ini kami tayangkan pada Chanel you tube Abah Monas Show, semoga niatan kami untuk mengangkat potensi lokal budaya dan pariwisata yang ada di Lembang khususnya Jawa Barat pada umumnya, kami mendapat dukungan dari warga Lembang dan sekitarnya,”ujarnya.(eko/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *