oleh

Subang Komitmen Jadi Tuan Rumah Terbaik di Porda 2022

Kemeriahan Akan Seperti Olimpiade

SUBANG-Ketua komite Olahraga (KONI) Kabupaten Subang, Asep rohman Dimyati (ARD), menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen menjadikan Kabupaten subang menjadi tuan rumah terbaik di ajang Porda 2022. Hal tersebut disampaikan pada Pasundan Ekspres, Rabu (17/6).
“Meski Porda 2022 ini event tingkat Jawa Barat, di Subang kemeriahannya akan seperti Olimpiade, saya sudah sampaikan ke Koni Jabar,” ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut ARD juga mengungkapkan tentang perkembangan terbaru venue olahraga dayung, yang menurutnya sudah ditentukan di situ saradan Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden.
Baca Juga: Koni Targetkan Posisi 10 Besar
Dia pun berharap agar segera mungkin bisa bersinergi dengan beberapa pihak terkait untuk bisa menormalisasai situ tersebut.
“Harus segera dilakukan pengerukan, KONI Jabar meminta pada 2021 semua venue sudah harus siap,” tambahnya.
ARD juga buka suara terkait sarana olahraga di Kabupaten Subang. Seharusnya, tahun ini ada sekitar tiga fasilitas olahraga di Subang yang dibangun, hanya saja karena pandemi covid-19 pembangunan tersebut belum bisa terealisasi.
“Ada tiga yang tertunda, stadion sepak bola, kolam renang aquatic, dan lapangan atletik,” tambahnya lagi.
Dia berharap pandemi covid-19 ini bisa segera mereda, dan bisa kembali pada rencana-rencana yang masih tertunda untuk segera direalisasikan.(idr/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *