oleh

Ketua TP PKK Sebar Nasi Bungkus di Desa Karanganyar

SUBANG-Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj Yoyoh Ruhimat bagikan nasi di Desa Karanganyar untuk anak-anak di MDTA Al-Mukaromah.
Selain itu, Hj Yoyoh selaku Ketua TP PKK Kabupaten Subang juga meresmikan Posyandu Purbaendah di Dusun Sukarasa Desa Karanganyar, Selasa (23/6).
Dalam kesempatan itu, Hj Yoyoh mengajak warga untuk berbagi bersama warga lain ditengah dampak Covid-19. Apalagi Subang juga saat ini memiliki program Sapapait Samamanis. “Ada Dapur Umum juga disini, jadi mari kita sama sama Bergerak dan membantu sesama,” ucapnya
Baca Juga: Warga Kelurahan Soklat Sambut Antusias Sapapait Samamanis
Sementara itu soal peresmian Posyandu, Hj Yoyoh cukup terkesima dan kaget dengan mewahnya bangunan Posyandu Purbaendah tersebut. Apalagi, Posyandu itu dibuat dari Dana Desa dan didirikan diatas tanah desa. “Luarbiasa ini bisa jadi percontohan posyandu di Subang. Ruangan juga bagus didalamnya lengkap,” ucapnya.
Sementara itu, Camat Pusakajaya Drs Vino Subriadi menyebut, Kecamatan Pusakajaya saat ini juga masih melakukan program Gasibu maupun Sapapait Samamanis.
Termasuk dalam kunjungan Ibu Bupati selaku Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang, Dapur Umum di Desa Karanganyar juga terus berjalan.
“Sekali datang kesini ada 3 Agenda, Alhamdulillah selain membagikan nasi bungkus, Ibu Hj Yoyoh juga berkenan meresmikan posyandu dan meninjau dapur umum,” imbuhnya.
Camat berharap dengan kegiatan ini menjadi pemberi semangat bagi warga Di Desa Karanganyar juga Kecamatan Pusakajaya pada umumnya dalam gerakan Sapapait Samamanis ini.
“Mudah-mudahan spiritnya, apalagi dalam pembagian Gasibu kemarin itu cukup luar biasa, tadi gerakan Sapapait Samamanis ini bisa menjadi pintu bantuan lain,” tutupnya. (ygi/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *