Bupati Salurkan BLT Dana Desa di Kecamatan Jalancagak

0 Komentar

“Dari Sumber pintu bantuan BLT DD setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing masing menerima senilai Rp 600.000 per bulan selama 3 bulan. Kepala Desa Bunihayu menyampaikan perolehan PBB Bunihayu sudah sampai 34 persen dan akan segera diupayakan untuk dilunasi sebelum tengat waktu,” katanya.
Sementara itu, Kepala Desa Jalancagak Indra Jaenal Alim mengucapkan terima kasi kepada Kang Jimat Bupati Subang atas kunjungannya. Hal tersebut menjadi motivasi untuk masyarakat yang nantinya akan mengikuti lomba Lembur Tohaga tingkat nasional mewakili Polda Jabar.
Mengenai bantuan untuk masyarakat, Indra menuturkan ada beberapa pintu bantuan untuk masyarakat Desa Jalancagak. “Antara lain, dari BPNT sebanyak 520 KK, dari PKH sebanyak 314 KK, Bansos Kabupaten sebanyak 90 KK, Bansos Provisi I sebanyak 180 KK, Bansos Provisi II sebanyak 1.187 KK, Kemensos I sebanyak 809 KK, Kemensos Susulan sebanyak 114 KK, Gasibu sebanyak 300 KK dan dari perusahaan di wilayah Jalancagak sebanyak 1.000 KK,” paparnya.(vry)

0 Komentar