oleh

Serap Aspirasi di Desa Sumurgintung Kecamatan Pagaden Barat, Ketua DPRD: Semua Dianggarkan Tahun Depan

SUBANG-Masyarakat Desa Sumurgintung, Kecamatan Pagaden Barat menginginkan banyak hal untuk pembangunan lingkungan desanya. Keinginan tersebut telah disampaikan kepada Ketua DPRD Kabupaten Subang, H Narca Sukanda, S.Sos dalam Reses II Tahun 2020 di Aula Desa Sumurgintung, Selasa (23/6).
Masyarakat Desa Sumurgintung, Kecamatan Pagaden Barat, Ade mengatakan, ingin ada pembangunan posyandu. Selain itu, dia juga berharap agar adanya perhatian berupa kesejahteraan kepada para kader posyandu.
“Kami kader posyandu ingin ada perhatian dari sisi kesejahteraan,” ungkap Ade saat menyampaikan aspirasi ke Narca Sukanda.
Selain Ade, banyak juga masyarakat yang menyampaikan berbagai aspirasi. Antara lain pembuatan tempat sampah, sarana olahraga, sarana pendidikan, hingga kesejahteraan tenaga pendidik dan aparatur desa.
Baca Juga: Ketua DPRD Narca Serap Beragam Aspirasi Masyarakat Sumurgintung
Kepala Desa Sumurgintung, Hj Aas Aswati mengatakan, reses ini menjadi wahana bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi.
Satu dari dua kepala desa perempuan di Kecamatan Pagaden Barat itu berharap agar aspirasi warganya menjadi perhatian.
“Dengan adanya reses Ketua DPRD ini mudah-mudahan bisa membantu pembangunan di desa kami supaya lebih maju, aman dan harmonis,” ujarnya.
Ketua DPRD Subang, Narca Sukanda menyampaikan, reses ini merupakan tugas DPRD untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat.
Beragam aspirasi sudah dicatat dan akan menjadi perhatiannya untuk kemudian bisa dianggarkan pada tahun depan. “Aspirasi dari masyarakat dan tokoh masyarakat kami respon baik dan akan dianggarkan pada tahun berikutnya,” ungkap politisi PDIP dari Dapil 6 itu.(ysp/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *