oleh

Kapolres Purwakarta Ajak Warga Berdayakan Kampung Tangguh dan Bersinar

PURWAKARTA-Menjelang HUT ke-74 Bhayangkara dan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Polres Purwakarta semakin menunjukkan sinergitasnya dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.
Kemitraan yang terjalin pun diwujudkan melalui berbagai kegiatan yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Di antaranya, Pemda Purwakarta selalu mensupport kegiatan pencegahan peredaran gelap narkotika yang sosialisasinya rutin dilaksanakan kepada seluruh lapisan masyarakat.
“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan Pemda Purwakarta terhadap program Polres Purwakarta. Di antaranya dalam menyosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),” kata Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan di Mapolres Purwakarta, Jumat (26/6).

Peringatan Bhayangkara Wujud Nyata Sinergitas Pemda dan Kepolisian

Dalam rangka peringatan HANI tahun ini, Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memberdayakan lingkungannya, desanya, dan kelompoknya agar lebih kuat dalam ketahanan pangan, ekonomi, serta turut aktif dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba.
“Ini diwujudkan melalui program Kampung Tangguh. Di mana kampung ini dimaksudkan agar masyarakat dan lingkungannya tangguh dari berbagai ancaman. Baik COVID-19, kriminal dan juga peredaran penyalahgunaan Narkoba,” ujar Kapolres.
Sehingga, sambungnya, di samping menjadikan lingkungannya sebagai Kampung Tangguh juga merupakan Kampung Bersinar alias bersih dari narkoba. “Adapun jangka panjangnya maka akan terbentuk Kampung Tangguh yang Bersinar,” ucapnya.(add/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *