oleh

Camat Pusakajaya Lantik Dua Pjs Kades untuk Desa Kebondanas dan Karanganyar

SUBANG– Camat Pusakajaya Drs Vino Subriadi melantik 2 Penjabat Kepala Desa untuk Desa Kebondanas dan Karanganyar. Pelantikan kembali dilakukan setelah masa jabatan Pjs Kepala Desa kedua tersebut habis pada 29 Juni lalu.
PNS Kecamatan Pusakajaya Susanto yang sebelumnya menjabat Pjs Kepala Desa Karanganyar kembali diangkat kedua kalinya menjadi Pjs Kepala Desa Karanganyar. Sementara itu, Pjs Kepala Desa Kebondanas yang dilantik yakni Takriman AS menggantikan Hihin Solihin yang telah dua periode menjabat Pjs Kades Kebondanas.
Dalam amanatnya, Camat Pusakajaya Drs Vino Subriadi mengucapkan selamat atas dilantiknya dua PNS menjadi Pjs Kepala Desa. Camat Vino berharap, keduanya bisa menjalankan amanah dan meneruskan jalannya pemerintahan di sisa Tahun 2020.
Camat Vino memahami, keinginan masyarakat yang menginginkan segera adanya Kepala Desa definitif. Namun hingga saat ini Belum ada informasi resmi soal kapan pelaksanaan Pilkades Serentak akan dilaksanakan.
“Mohon bersabar, informasinya itu tahun 2021, meskipun memang belum resmi. Tapi tetap jalannya pemerintahan itu harus berjalan dan aturaya itu harus diisi oleh penjabat sementara,” jelasnya.
Baca Juga: Kisruh Bansos Desa Kalijati Timur, Kades: Bantuannya Belum Ada
Camat Vino menyebut, di tengah keterbatasan personel PNS di Kecamatan Pusakajaya, terdapat 4 Desa yang saat ini harus diisi oleh Penjabat sementara.
“Tapi insyaallah kita semua mengharapkan yang terpilih sekarang bisa melakukan tugas sesuai dengan aturan dan tanggung jawabnya, kita juga akan memonitor dari Kecamatan,” imbuhnya.
Sementara itu, Pjs Kepala Desa Kebondanas Takriman berharap dukungan dan support elemen masyarakat di Desa Kebondanas. Ia juga mengajak semua pihak untuk bekerjasama membangun Desa Kebondanas.
Senanda, Pjs Kepala Desa Karanganyar Susanto juga mengaku, akan kembali melanjutkan pemerintahan termasuk tugas-tugas yang perlu dilakukan termasuk diantaranya soal penanganan Covid-19 dan penyaluran bantuan.
Pelantikan juga turut dihadiri Sekmat Pusakanagara H. Nana Suyatna S.Pd M.Si, Muspika Pusakajaya, UPTD ditingkat Kecamatan Pusakajaya, Kepala Desa/Sekdes se-Kecamatan Pusakajaya serta aparatur Desa Kebondanas dan Karanganyar.(ygi/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *