oleh

Dua Orang Ditemukan Meninggal di Jalan Akses menuju Pelabuhan Patimban

PUSAKANAGARA– Dua orang ditenukan tewas di hari yang sama, Sabtu (3/7). Satu jenazah anak berusia 12 tahun dan seorang lagi diduga gelandangan.
Seorang anak tersebut meninggal dunia diduga karena tenggelam saat menjala ikan di Kubangan Air dekat STA 0 Area Acces Road Pelabuhan Patimban Desa Pusakaratu sekira pukul 14.30 WIB.
Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat pada Pasundan Ekspres mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika korban berinisial MK sedang menjala ikan bersama kedua rekannya.
“Saat korban menjala ikan di kubangan air tersebut bersama 2 orang rekannya korban terpeleset dan meminta tolong kepada kedua rekannya,” jelas Kompol Hidayat.
Kompol Hidayat melanjutkan, ada salah satu teman korban yang sempat menolong dan memegangi tangan korban, namun genggaman tangan tersebut terlepas.
“Teman korban AF, kemudian berteriak meminta tolong pada orang sekitar, lalu ada yang datang Saudara Gugun yang tak jauh dari lokasi,” ucap Kompol Hidayat
Kemudian, Gugun langsung terjun ke kubangan air tersebut berusaha menolong. Gugun berhasil menemukan korban yang saat itu berada di dasar air. Lalu, Gugun langsung mengangkat korban dan dievakuasi ke darat, namun saat ini korban sudah tak bergerak.
“Warga sekitar yang ada langsung membawa korban ke Puskesmas Pusakanagara, namun saat di Puskesmas korban anak tersebut dinyatakan telah meninggal dunia,” jelasnya.
Selain itu, dalam waktu yang tak begitu lama semenjak penemuan korban anak tenggelam, Aparat Polsek Pusakanagara juga mendapati informasi penemuan mayat yang diduga gelandangan di sebelah barat STA 0 Access Road.
“Selang beberapa jam, ada informasi penemuan mayat yang tak jauh dari lokasi korban tenggelam, kemungkinan gelandangan, saat ini mayat ada di Puskesmas Pusakanagara,” jelasnya.(ygi/man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *