oleh

Gantikan Sri, Endang Siap Optimalkan Pelayanan RSUD Karawang

KARAWANG-Pisah sambut Direktur Utama RSUD Karawang dr. Sri Sugiharti MM. kepada dr. Endang Suryadi MARS, di ruang serba guna, Rabu (08/07). Acara tersebut berlangsung dengan khidmat. Meski di tengah pandemi Covid-19 tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Dihadiri beberapa dokter juga tak ketinggalan Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Karawang dr. Nanik Djojana. Nanik mengaku sangat mengagumi sosok dokter Sri. “Dr. Sri merupakan sosok seorang dokter yang disiplin, baik, rapih, dan disiplin itulah yang menjadi catatan saya,” katanya.
Nanik juga berharap semoga dengan Direktur yang baru pelayanan di Rumah sakit plat merah tersebut bisa lebih baik lagi dan apa yang sudah menjadi bagus dari ibu Sri bisa jadi tauladan dan diikuti oleh semua orang.
Baca Juga: Sunarti Penderita Obesitas, Akhirnya Dibawa ke RSUD Karawang
Dr. Endang Suryadi selaku Direktur Utama RSUD Karawang yang baru mengungkapan, masih banyak PR yang harus dikerjakan dalam pelayanan RSUD Karawang. “Kita bergerak di bidang pelayanan. Semoga pelayanan di RSUD bisa lebih baik lagi masih banyak PR yang harus dikerjakan. Pada intinya, pelayanan harus lebih baik lagi. Masih banyak kekurangan kita baik fasilitas maupun ketenagaan kita masih kurang,” ungkap Endang.
Ditanya mengenai harapan ke depannya, Endang berharap, dari segi pelayanan, kualitas, alat-alat harus lebih baik dari kabupaten tetangga. “Kita harus lebih baik lagi seperti pelayanan RSUD dari kabupaten tetangga. Kayak Bekasi, Subang, Purwakarata, kita harus lebih lengkap dan lebih baik lagi,” tandasnya.(ddy/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *