oleh

Anggota DPRD Karawang, Yusni Realisasikan Bangun 14 Rulahu

KARAWANG– Anggota DPRD Karawang dari daerah pemilihan dua (dapil II), Yusni Rinzani membangun 14 unit rumah layak huni (rulahu) di Kecamatan Rengasdengklok dan Jayakarta melalui anggaran aspirasi tahun ini.
Legislator dari Fraksi Gerindra tersebut mengatakan, rulahu menjadi salah satu prioritas dalam penggunaan anggaran aspirasi tahun ini. Pasalnya rumah merupakan salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat.
“Rumah merupakan kebutuhan primer, maka saya prioritaskan. Tahun ini ada 14 unit rulahu dan yang sudah selesai delapan unit, enam di Rengasdengklok dan dua di Jayakerta,” ujarnya.
Baca Juga: DPRD Karawang Dukung Disdikpora Gelar Awal KBM Secara Daring
Anggota DPRD Karawang Yusni sendiri langsung meninjau kondisi delapan rumah yang telah selesai diperbaiki, sekaligus memberikan sejumlah sembako bagi pemilik rumah. “Saya coba silaturahmi dengan pemilik rumah sekaligus melihat kondisi rumahnya yang baru. Lalu berikan sejumlah sembako untuk memenuhi kebutuhan pangannya juga,” katanya.
Ke depan Yusni akan tetap menjadikan program rulahu sebagai prioritas dalam penggunaan anggaran aspirasi. Pasalnya, bagi masyarakat rulahu tidak kalah penting dengan pembangunan infrastruktur lainnya.(use/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *