oleh

Kerja Bagus! Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan Apresiasi Personil

Loyalitas, Dedikasi dan Prestasi Buahkan Pujian

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan menyerahkan penghargaan kepada empat personel Polres Purwakarta yang berprestasi, di Lapangan Apel Mapolres Purwakarta, Senin (13/7).
Penghargaan tersebut diberikan atas loyalitas, dedikasi dan prestasi yang dilakukan keempat insan Bhayangkara ini saat menjalankan tugasnya melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.
“Penghargaan ini diberikan atas kerja keras dan kerja cerdas yang berujung pada prestasi keempat personel kami. Semoga bisa menjadi motivasi bagi personel yang lainnya. Termasuk juga kepada seorang warga sipil karena telah membantu anggota Polri dalam mengungkap kasus,” ujarnya di lokasi.
Baca Juga: Kapolres Purwakarta Ajak Warga Berdayakan Kampung Tangguh dan Bersinar
Keempat personel yang mendapatkan penghargaan ini, sambungnya, berasal dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim), Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba), Satuan Intelejen dan Keamanan (Satintelkam) dan Satuan Lalulintas (Satlantas).
“Keempat personel ini berhasil dalam pengungkapan kasus narkoba, pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan (Curat), antisipasi kelangkaan bahan pokok penting menghadapi pandemi Covid-19, dan pengawalan satuan lalulintas Polres Purwakarta,” ucap Kapolres.
Orang nomor satu di jajaran Polres Purwakarta ini juga menambahkan, pemberian penghargaan merupakan wujud apresiasi Polres Purwakarta kepada para personel yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

Bisa jadi motivasi

“Sehingga mampu menumbuhkan rasa bangga, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja terhadap personel yang lain. Semoga hal ini bisa menjadi motivasi, guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya berharap.
Diketahui, ke empat personel Polres Purwakarta yang mendapatkan penghargaan adalah Aipda Ruli Riswandi yang merupakan anggota Satreskrim ini diberikan penghargaan atas loyalitas, dedikasi dan prestasi dalam pengungkapan kasus curat di wilayah Kabupaten Purwakarta.
Kemudian, Bripka Sulthonul Aripin, anggota Satres Narkoba yang mendapat penghargaan atas loyalitas, dedikasi dan prestasi dalam pengungkapan kasus narkoba di wilayah Purwakarta.
Sedangkan, Brigadir Andry Irfansyah yang merupakan anggota Satintelkam yang mendapat penghargaan atas loyalitas, dedikasi dan prestasi antisipasi kelangkaan bahan pokok penting menghadapi pandemi Covid-19 di Purwakarta.
Lalu, Brigadir Diky Ginanjar Rahman, anggota Satlantas atas loyalitas, dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas pengawalan Satuan Lalulintas Polres Purwakarta.(add/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *