oleh

Ultah ke-13, XTC Pamanukan Santuni Jompo dan Yatim

SUBANG– Peringati hari ulang tahun (Ultah) ke-13, XTC Pamanukan menggelar acara santunan anak yatim dan jompo di Desa Bongas. XTC ingin lebih dekat dan bermasyarakat dan terus melakukan kegiatan positif. Kegiatan ini juga berkolaborasi dengan anggota DPRD Subang Albert Anggara Putra.
Ketua XTC Pamanukan, Topan mengatakan kegiatan tersebut bisa dijadikan momentum bagi anggota XTC Pamanukan untuk terus membiasakan diri berbagi dan memberikan kebahagiaan bagi sesama.
XTC sendiri juga saat ini terus melakukan upaya transformasi. “Insyaallah kita laksanakan kegiatan positif, terus menerus kita lakukan, XTC yang lebih bermasyarakat,” ucap Topan.
Baca Juga: Caleg PAN Sri Rahayu Dukung Ormas XTC Aktif di Kegiatan Sosial
Ia juga berharap, meski tak banyak, santunan tersebut dapat membantu dan memberikan manfaat. “Mudah-mudahan bermanfaat dan kami juga mohon doakan agar bisa terus melakukan hal yang positif,” imbuhnya.
Sementara itu, Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Subang, Albert Anggara Putra mengapresiasi inisiatif dari XTC Pamanukan yang memilih merayakan hari jadinya dengan berbaur dan berbagai bersama warga. “Ini kegiatan yang bagus, spiritnya sama, anak muda juga bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat,” ucapnya.
Albert juga menambahkan, usulan-usulan saat reses beberapa waktu lalu telah ditindaklanjuti. Selain itu, aspirasi soal kepemudaan juga hingga saat ini banyak yang disampaikan padanya “Ada aspirasi soal wadah-wadah untuk pengembangan bakat kepemudaan,” ucapnya. (ygi/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *