oleh

Menjelang Bebas dari LP Sukamiskin, Simpatisan Siap Sambut Nurlatifah

KARAWANG-Salah satu tokoh masyarakat dan juga mantan istri Bupati Karawang bunda Hj Nurlatifah yang bebas bersyarat dalam menjalani hukumannya di LP Sukamiskin Bandung, Sabtu 18/7/2020 nanti disambut oleh para simpatisan setianya.
Persiapan penyambutan para simpatisan setia untuk menyambut kedatangan tokoh wanita Karawang sangat spesial. Pemasangan spanduk dari tol Karawang Barat, sampai rumah kediamannya di kecamatan Cilamaya wetan yang dilaksanakan secara suka rela.
Salah satu Simpatisan setia bunda Hj Nurlatifah, Rere mengatakan, pnyambutan Ini adalah merupakan bentuk rasa syukur dan rasa bahagia selaku masyarakat Karawang, atas kembalinya Bu Hj Nurlatifah ke tengah-tengah masyarakat Kabupaten Karawang, setelah menjalani masa hukuman di lapas Suka Miskin Bandung.
Baca Juga: Pegawai Lapas Kelas IIB Purwakarta Mendadak Dites Urine
Dijelaskan Rere, dengan bebasnya beliau dan terlepas dari semua masalah yang pernah dihadapinya, semua tidak bisa memungkiri telah banyak sumbangsih dan jasa beliau yang pernah dilakukan untuk Karawang.
“Baik saat menjadi anggota DPRD Kabupaten Karawang dan juga selaku istri dari Bupati Karawang,” katanya.
Menurutnya, Hj Nurlatifah menjadi salah satu tokoh perempuan Karawang yang selalu diingat oleh masyarajat dan para simpatisannya.
Semoga dengan kembalinya Hj Nutlatifah di Kota Pangkal Perjuangan mampu memberikan sumbangsih dan pemikirannya untuk kemajuan Kabupaten Karawang ke depan. “Hj Nurlatifah tokoh perempuan yang sangat kita hormati sebagaimana orang tua kami,” ujar Rere.(ddy/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *