Puji Gubernur dan Bupati Subang, Kepala BKPM: Perizinan Selesai Satu Bulan

0 Komentar

SUBANG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, didampingi Bupati Subang, H.Ruhimat, juga Ketua BKPM, Bahlil Lahadalia, melakukan lawatan beberapa kunjungan ke beberapa perusahaan di Subang, termasuk ke PT Meiloon Technology Indoneaia (MTI), yang baru saja melakukan groundbreaking di daerah Pagaden, Subang.
Kepala BKPM menyampaikan seandainya Bupati dan gubernur seperti Gubernur Jawa Barat dan Bupati Subang, maka pihaknya yakin akan lebih banyak investor yang datang ke Indonesia, terlebih Kang Jimat ini memiliki keahlian di bidang pertanian atau ahli tanah, dimana tanah yang tidak layak dapat di ubah menjadi layak.
“Apresiasi yang tinggi saya sampaikan pada Bupati Subang, serta Gubernur Jawa Barat, atas dukungannya dalam mempercepat pemulihan ekonomi di Indonesia,” katanya.
Menurutnya, kondisi ekonomi saat ini dalam kondisi tidak baik termasuk indonesia namun kita semua tidak boleh menyerah.
“Meiloon hari ini adalah sebuah bukti nyata. Sesuai intruksi presiden kepada kami sebagai kepala bkpm untuk mendatangkan investor,” ucapnya.
“Kebetulan hari ini Jawa Barat karena sendiri sangat aktif, perizianan diselesaikan dalam waktu sebulan ini adalah contoh konkritnya,” tegasnya.
Dirinya menegaskan bahwa perizinan di indonesia saat ini sangat mudah dan tidak berbelit-belit.(idr/ded)

0 Komentar