oleh

Pria Paruh Baya Nekat Terjun Ke Sungai Cipunagara

PAMANUKAN– Seorang pria paruh baya tewas akibat nekad menceburkan diri ke dasar sungai Cipunagara di Pamanukan, Subang. Pria yang di duga sedang putus asa tersebut sebelum melakukan aksi nekadnya, sempat dicegah oleh warga yang melintas. Namun naas korban seketika yang sudah berdiri di tepi jembatan langsung terjun dan tenggelam.
Dari informasi yang dihimpun, aksi nekad pria paruh baya tersebut sempat dilarang dan di halang-halangi warga dan anak anak usai lari pagi. Warga sempat membujuk korban untuk tidak melakukan aksi nekadnya. namun warga yang berusaha menggagalkan aksinya malah sempat diludahi dan dimarahi.
Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan menyebut, awalnya ada warga yang melaporkan ke Polsek Pamanukan yang melihat seorang pria yang diduda hendak melakukan aksi bunuh diri di Jembatan Cipungara Pamanukan.
“Diketahui ada seorang pria menggunakan celana pendek warna silver mau loncat, akhirnya kami menerjunkan anggota kesana, tapi sesampainya disana pria yang belum diketahui identitasnya tersebut telah lebih dulu terjun ke Sungai Cipungara,” kata Kompol Dadang.
Setelah diketahui pria tersebut sudah tercebur, Polsek Pamanukan sempat mengontak Tim Damkar serta Tim Sar. Namun sebelum Tim Damkar datang, ada 4 orang relawan dari warga sekitar yang mengetahui medan Sungai Cipunagara berenang dan mencari korban.
“Akhirnya 4 orang relawan tersebut, berenang dan menyelam, setelah mencari-cari, korban ditemukan dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Pamanukan untuk dilakukan identifikasi,” jelasnya.
Kompol Dadang menambahkan, tak ada identitas yang ditemukan pada diri korban. Saat di temukan korban tersebut masih mengenakan celana pendek bergaris hitam. Ciri ciri korban tinggi sekitar 165 sentimeter rambut pendek berhidung mancung kulit sawo matang dan di duga bukan warga sekitar. (ygi/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *