HIV/AIDS, Virus dengan Tingkat Kematian yang Cukup Tinggi, Bagaimana Dampaknya Terhadap Penduduk Dunia?

0 Komentar

Kedua, Pengujian dan penyuluhan yang berkaitan dengan perawatan TBC. Tuberkulosis (TB) adalah penyakit yang paling banyak dan penyebab kematian orang dengan HIV. Deteksi dini TB dikaitkan dengan pengobatan TB dan ART untuk mencegah kematian. Individu yang didiagnosis positif HIV dan TB harus segera memulai pengobatan TB dan ART.
Ketiga, pengurangan dalam penggunaan narkoba melalui suntikan. Program lengkap WHO untuk pencegahan dan pengobatan HIV meliputi jarum suntik, terapi substitusi opioid untuk orang-orang yang bergantung pada opioid dan ketergantungan pada obat lainnya, tes dan konseling HIV, informasi pengurangan resiko dan Pendidikan, pengobatan dan perawatan HIV, akses terhadap kondom dan pengelolaan infeksi menular seksual, TBC dan virus hepatitis.
Keempat, menggalakkan kampanye sebagai bagian penting dari melawan HIV AIDS. Pemerintah dan masyarakat memastikan untuk menjaga anak-anak yatim piatu yang terkena dampak AIDS. Selain itu, pemerintah juga memastikan tidak ada masyarakat Afrika Selatan yang mendeskriminasi orang yang menderita HIV AIDS. Selanjutnya pemerintah Afrika Selatan mengeluarkan perundang- undangan nasional untuk obat dan obat-obatan terlarang. (*)

Laman:

1 2 3
0 Komentar