oleh

H. Agus Jabat Sekmat Legonkulon

LEGONKULON-Perpindahan posisi jabatan baik rotasi, mutasi dan promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi. Hal tersebut disampaikan Edi Gunadi yang pindah tugas menjadi Sekmat Pamanukan, sebelumnya Edi menjabat Sekmat Legonkulon yang kini dijabat oleh H. Agus. Sebelumnya H. Agus menjabat Sekmat Sukasari.
Prosesi pindah sambut jabatan Sekmat tersebut berlangsung di aula Kecamatan Legonkulon, Selasa (28/7).
Dalam kesempatan itu Kasie Trantib Kecamatan Legonkulon Wiharta yang juga Pjs Kade Mayangan mewakil Camat menyampaikan selamat datang kepada pejabat yang baru, dan mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang pindah tugas atas dedikasinya selama ini.
Baca Juga: Tangani Rob di Legonkulon, Wagub Segera Panggil BBWS
“Semoga pejabat yang baru dapat memberikan semangat baru dalam struktur kinerja di pemerintahan kecamatan ini,” katanya.
Sementara itu, Sekmat Legonkulon H. Agus menyampaikan, pihaknya akan siap bersinergi dengan camat beserta jajarannya. Diapun memohon dukungan dan kerjasama dengan para Kasie dan Kasubag dalam hal menjalankan roda organisasi pemerintahan kecamatan di bawah pimpinan Camat Aet Haerudin.
“Saya siap bekerjasama dan bersinergi dengan rekan sejawat di Kecamatan Legonkulon. Dan semoga kecamatan ini semakin maju dan terus berkembang,” tuturnya.
Dia pun memohon dukungan dari para kepala desa, agar saat menjalankan tugas dan program pemcam berjalan sesuai arahan pimpinan.(dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *