oleh

TMMD Ke 108 Kodim 0605/Subang Resmi di Tutup

SERANGPANJANG – Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 Kodim 0605/Subang, saat ini sedang berlangsung di Serangpanjang, Rabu (29/7).
Hadir dalam kesempatan itu Pangdam III Siliwangi, Mayor Jendral TNI Nugroho Budi, Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf Elkines, Dandim Subang 0605/Subang, Letkol (Arh) Edi Maryono, Bupati Subang, H.Ruhimat.
Pertama kali datang, rombongan diarak dengan sisingaan khas kesenian Kabupaten Subang, kemudian disambut dengan upacara adat penyambutan Sunda.
Baca Juga: TMMD Sasar Pembangunan Fisik dan Non Fisik, Buka Akses Jalan 8,5 km
Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III Siliwangi, Mayor Jendral TNI Nugroho Budi menyampaikan termikasih pada unsur pimpinan provinsi Jawa Barat, dan Kabupaten Subang.

Sinergitas antar sektoral dan instansi masih diperlukan

“Berkaitan telah selesainya kegiatan TMMD saya Pangdam III Siliwangi berterimakasih pada semua unsur yang berpartisipasi, saya juga memiliki keyakinan bahwa sinergitas antar sektoral dan instansi masih diperlukan untuk membangun setiap desa, untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat,” ungkapnya.
Dalam kesempatan itu dia juga mengingatkan pada masyarakat yang telah menjadi objek TMMD di Subang ini, agar terus ditindaklanjuti, untuk merawat, dan meningkatkan apa yang sudah dikerjakan bersama TNI.
“Harapan saya agar semua in, kebersamaa, dan gotong royong ini bisa terus dijaga terus,” pungkasnya. (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *