oleh

Jaksa Agung Sidak Kejari Purwakarta

PURWAKARTA-Jaksa Agung RI ST Burhanuddin berkunjung sekaligus melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta yang berlokasi di Jalan Siliwangi No. 25, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta Senin (3/8).
Dirinya pun langsung mengecek kehadiran dan kedisiplinan para pegawai Kejari pascalibur Hari Raya Iduladha 2020. Orang nomor satu di Korps Adhyaksa ini juga mengecek berbagai ruangan di Kantor Kejari.
Dikonfirmasi terkait kunjungan sekaligus sidak tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta Andin Adhyaksantoro melalui Kepala Seksi Intel Kejari Purwakarta Onneri Khairoza mengatakan, pada sidak tersebut Jaksa Agung RI memberikan arahan dan motivasinya.
Baca Juga: Kejari Purwakarta Siap Gugat Perusahaan Penunggak BPJS Kesehatan
“Seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Purwakarta merasa bangga atas kunjungan tersebut. Bahkan beliau memberikan arahan terhadap seluruh pegawai untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas,” kata Onneri saat dihubungi melalui ponselnya.
Onneri menambahkan, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin juga berpesan agar penangangan kasus pidana khusus lebih ditingkatkan lagi.
“Yang pasti kedatangan beliau ini menjadi motivasi dan gebrakan baru serta memberikan semangat untuk meningkatkan kinerja jajaran Kejari,” ucap Onneri.(rls/add/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *