oleh

Kecamatan Pamanukan Lanjutkan Program Pembangunan

SUBANG – Setelah sepekan mulai efektif dinas di Kecamatan Pamanukan, Camat Pamanukan Drs. H. Moch Solih M mulai melaksanakan program pembangunan.
M Solih mengatakan saat ini ia fokus untuk menjalankan program-program yang sudah direncanakan sebelumnya.
“Karena kan kita sebagai camat yang pokok itu menjadi perpanjangan tangan tugas bupati dilapangan kita melanjukan program bupati, apalagi sekarang dipertengahan tahun jadi program yang ada kita lanjutkan,” ujar M Solih.
M Solih menambahkan, salah satu program yang gencar dilakukan saat ini yaitu Program Sapapait Samamanis, mengingat kondisi masih mewabahnya Covid-19. Selain itu program-program lain seperti di bidang kesehatan dan bidang PAD pun sudah berjalan.
Sementara itu untuk menggenjot perekonomian ditengah wabah Covid-19 ini, dirinya mengaku belum merencanakan program baru. Namun dengan adanya Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) itu menjadi salah satu cara untuk menghidupkan kembali perekonomian.
“Dengan adaptasi kebiasan baru ini juga memang salah satunya untuk memulihkan lagi masalah ekonomi, tetap kita harus mengikuti protokol kesehatan yang ada,” tukasnya. (Mag/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *