oleh

Joni Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Legonkulon

LEGONKULON-Joni terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Legonkulon dalam Temu Karya Karang Taruna yang digelar di aula Kecamatan Legonkulon, Kamis (6/8).
Usai Temu Karya Joni mengucapkan terimakasih kepada rekan sejawat di Karang Taruna Legonkulon yang telah mempercayai dan memberikan amanah menahkodai Karang Taruna Kecamatan Legonkulon.
Dengan itu dirinya memiliki obsesi kedepan akan membangkitkan program olahraga, dan membuat gairah kembali olahraga khususnya sepakbola dan voly.
“Sepakbola dan voly punya gengsi sendiri, makanya akan saya bangkitkan kembali. Syukur-syukur berprestasi dan jadi juara di event level kabupaten,” katanya.
Baca Juga: Karang Taruna Desa Belendung Dukung Desa Cegah Covid-19
Selain bidang olahraha, diapun bertekad untuk menyalurkan dan memfasilitasi warga Legonkulon terkait lapangan pekerjaan yang. Dimana saat ini tengah dibangun pabrik baru yang akan menyerap tenaga kerja hingga 8.000 orang. “Mereka yang butuh pekerjaan akan kita fasilitasi. Selain Patimban ada pabrik yang membutuhkan banyak tenaga kerja,” tuturnya.
Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Subang Heri Susanto menyampaikan, bahwa Karang Taruna harus menjadi agen perubahan, baik estafet kepemimpinan juga membuka peluang usaha dan lapangan pekerjaan. “Semoga dengan terpilihnya ketua yang baru ada gairah dan perubahan yang membawa kemajuan di Kecamatan Legonkulon,” tukasnya.(dan/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *