oleh

Bintang Pamungkas: Pemuda Jangan Berhenti Berkarya

BANDUNG-Bintang Pamungkas tokoh Pengusaha muda Lembang mengungkapkan momentum HUT ke 75 Kemerdekaan RI, kaum milenial harus berkiprah dalam memajukan Indonesia khususnya Bandung Barat.
“Kita sebagai generasi milenial jangan pernah berhenti berkarya, harus menjadi kaum yang produktif dan kreatif dalam mengisi pembangunan,” ungkapnya.
Sesuai tema HUT RI ke 75 ini, “Indonesia Maju,” dan
“Bangga Buatan Indonesia”, Generasi muda harus mampu memanfaatkan peluang, membuat hal hal yang produktif, kreatif demi kemajuan Bandung Barat.
“Mari kita Jadikan hal yang tak baik menjadi baik, yang tidak bermutu menjadi bermutu, yang tak bermanfaat menjadi bermanfaat untuk Indonesia yang lebih maju,”ucap Bintang
Makanya guna mendukung hal tersebut, Bintang mengajak meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) agar mampu bersaing pada era R 4.0. atau era digital.
“untuk membantu meningkatkan SDM salah satunya adalah, saat ini adik adik kita yang belajar di tingkat SD-SMA masih melakukan pembelajaran Daring, jadi sudah sepantasnya kita membantu mereka dalam penyediaan sarana bagi mereka, seperti WiFi agar mereka tidak kesulitan mendapatkan ‘sinyal’ untuk pembelajaran Daring. Sekali lagi mari kita terus berkarya, berprestasi, gunakan waktu sebaik mungkin untuk mengisi pembangunan ini,” ajaknya.
Selain itu juga dalam rangka HUT RI ke 75 ini, pada masa pandemi Covid-19 Bintang mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan.
“Pada situasi pandemi Covid-19 ini kita harus tetap menjaga kesehatan, agar kita tetap dapat melakukan hal yang produktif untuk kemajuan bersama,”tukasnya.(eko/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *