Kota Kertabumi Kenalkan Cluster Hunian Terbaik

0 Komentar

KARAWANG-Kota Kertabumi merupakan salah satu project Agung Podomoro Land di Karawang. Memiliki konsep hunian berbeda dengan lainnya.Dari luas 5,6 hektar, Kota Kertabumi memiliki 40 persen ruang terbuka hijau. Kota Kertabumi bisa dikatakan Mentengnya Karawang Barat, yang menyasar pada segmen kelas menengah atas dengan unit terbatas sekitar 200 unit yang mempunyai 4 Cluster. Pada Grand Lauching Sabtu (15/8) Kota Kertabumi memasarkan 2 Cluster yaitu Cluster Kayuwangi 8×15 M, Cluster Kertawijaya 7x13M.
“Hunian ini berbeda dengan lainnya karena memiliki Clubhouse yang mempunyai lebih dari 13 fasilitas dan luas taman yang hijau.Untuk fasilitas sendiri dipakai untuk para penghuni Kota Kertabumi, tidak untuk umum,” ucap Head of Sales and Marketing Kota Kertabumi, Emil S. Utomo, Sabtu (15/8).
Harga perdana mulai Rp1,8 miliar. Untuk promo grand lauching Kota Kertabumi pihaknya akan memberikan hadiah langsung diantara HP Samsumg S20 dan TV 64 inchi untuk pembeli 10 unit pertama. “Kami optimis penjualan tercapai dengan kondisi wilayah Karawang Barat yang saat ini lebih menyasar ke kalangan menengah ke bawah, tapi kita berbeda lebih menyasar ke kalangan menengah ke atas,” tutur Emil.
Prediksi saat ini, konsumen menginginkan rumah yang nyaman dan mempunyai fasilitas lengkap, ditambah penghuni ingin memiliki rumah yang sehat. “Kami menjawab semua keinginan pasar, bangunan rumah dengan konsep modern yang ramah terhadap iklim tropis, dan memiliki lokasi yang strategis yaitu berada di jantung kota Karawang, serta didesain rumah sehat dengan memiliki tinggi bersih plafon dari 2,9 sampai 3,1 m dari lantai, membuat ruangan akan terlihat lebih luas dan menghasilkan sirkulasi udara,” katanya.(ddy/vry)

0 Komentar