Cek Urine Positif, Seorang Pengunjung Hiburan Malam Diamankan

0 Komentar

PURWAKARTA-Jajaran Polres Purwakarta menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Operasi Cipta Kondisi menjelang Tahun Baru Islam, Selasa (18/8) malam hingga Rabu (19/8) dini hari.
Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Wakapolres Kompol Satrio Prayogo mengatakan, pada Operasi Cipkon kali ini pihaknya menyasar kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan, khususnya dalam menggunakan masker dan jaga jarak.
“Kami menyisir beberapa tempat nongkrong. Mengimbau warga untuk menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. Adapun bagi warga yang tidak memakai masker kami berikan teguran dan kembali mengedukasi pentingnya menggunakan masker,” kata Satrio.
Selain itu, sambungnya, pihaknya juga menyisir tempat hiburan malam untuk melakukan hal yang sama. Di tempat tersebut polisi mendapati pengunjung yang tak menggunakan masker dan diberikan sanksi menyanyikan lagu Indonesia Raya.
“Kami juga mendapati seorang pengunjung yang diduga dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Karena itu langsung kami lakukan cek urine dan hasilnya positif amfetamin. Yang bersangkutan seorang pria berinisial R langsung kami amankan,” ucapnya.(add/ded)

0 Komentar