oleh

Jalankan Hikmah Kebaikan Membangun Kemaslahatan Bersama

KARAWANG-Pemkab Karawang menggelar doa akhir tahun dan doa awal tahun Hijriyah di Masjid Agung Syech Quro, Rabu (19/8). Acara doa bersama itu dilakukan pada hari terakhir 1441 H dan menjelang 1442 H.
Hadir pada acara itu, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Sekda H. Acep Jamhuri, Gus Haris sebagai penceramah, Forkopimda, para Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Karawang, para ulama serta tokoh masyarakat.
Doa akhir tahun dan awal tahun diawali dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh Sekda Karawang. Sedangkan doa akhir tahun dan awal tahun hijriyah dipimpin Ketua MUI Karawang, Tajudin Nur.
Baca Juga: SDIT Cendekia Santuni Anak Yatim, Gebyar Tahun Baru Hijriah 1441 H
Dalam sambutanya, Bupati Cellica yang menyampaikan pergantian tahun baru Islam merupakan momen yang tepat untuk bermuhasabah, bertafakur dan meneguhkan komitmen bersama. “Memetik hikmah-hikmah kebaikan kita jalankan, untuk membangun kemaslahatan bersama. Mari kita berdoa, berusaha dan bekerjasama agar Karawang tetap aman dan kondusi,” imbuhnya.
Bupati mengajak semua pihak menjaga dan meningkatkan kebersamaan ulama umaro serta seluruh elemen masyarakat lainnya. “Bersama membangun, memajukan daerah dan menyejahterakan masyarakat,” pungkas Bupati.(aep/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *