oleh

Gowes Bareng Karang Taruna Desa Balingbing Meriahkan HUT ke 75 RI

PAGADEN BARAT-Karang Taruna Desa Balingbing Kecamatan Pagaden Barat menggelar acara gowes bareng, yang diikuti oleh ratusan peserta dari Desa Balingbing juga desa lain di lingkungan Kecamatan Pagaden Barat, yang tergabung dalam komunitas sepeda.
Acara berlangsung di Halaman Desa Balingbing, Minggu (23/8).
Kepala Desa Balingbing Casdi  mengatakan dkgiatan gowes bareng Karang Taruna ini memeriahkan HUT RI ke 75 dan sebagai ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan ini.
Juga menjalin silaturahmi antar goweser di Desa Balingbing dan sekitarnya.
“Saya mengapresiasi gagasan Karang Taruna Desa ini, mudah-mudahan ini menjadi media silaturahmi dan pemersatu antar goweser di Desa Balingbing,” ujarnya.
Ketua Karang Taruna Desa Balingbing Riyan Handri Natayuda, gagasan gowes bareng ini untuk menambah semangat olahraga bersepeda yang saat ini tengah trend dan menjadi aktifitas rutin saat hari libur.
Selain itu juga untuk memupuk dan menjalin silaturahmi antar Sub Karang Taruna di setiap kampung, bersinergi dengan Pemdes Balingbng dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 RI.
Event gowes ini dipersiakan hanya seminggu dengan sponsor tunggal namun antusias masyarakat tinggi, karena yang ijut cukup banyak dari anak hingga orang tua.
“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan pemdes dan masyarakat yang telah membeli tiket. sehngga acara ini berlangsung meriah,” katanya.
Selanjutnya kata Riyan, melalui kegiatah gowes ini, harapan kedepan khususnya dalam organisasi Karang Taruna harus aktif dan tidak pasif tetap menjaga soliditas dan persatuan, demi kemajuan Karang Taruna Desa Balingbing di masa mendatang.(dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *