oleh

Sub Karang Taruna Prancis Gelar Aneka Lomba Agustusan

PAGADEN BARAT-Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 75 tahun ini, Sub Karang Taruna Prancis (Pranakan Cisuri) Desa Margahayu Kecamatan Pagaden Barat menggelar sejumlah lomba ala Agustusan, Minggu (23/8).
Menurut Ketua Pelaksana kegiatan lomba Agustusan Ulis Yayan menyampaikan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan berkat dukungan para tokoh masayarakat, pengurus RT 05 RW 03 dan para pemuda di lingkungan Kp. Cisuri atau lebih dikenal Prancis.
Sejumlah lomba ala Agustusan yang digelar yaitu, tangkap bebek, balap karung, balap lari pake sarung, voly ball dan panjat pinang. Ditambah huburan organ tunggal.
“Acara ini bisa terselenggara berkat soliditas dan kekompakan pengurus Sub Karang Taruna Prancis. Meski sederhana tetapi acara berlangsung meriah , dengan hadiah door frize yang menarik,” kata Yayan yang juga perangkat Desa Margahayu.
Sementara Ketua Sub Karang Taruna Prancis Anggi Septian menambahkan, kegiatan ini juga berkat dukungan Pemdes Margahayu dan Ketua RW 03 yang memantau kegiatan itu dari awal hingga rampung.
Sementara itu Kepala Desa Margahayu yang sempat hadir saat itu, menuturkan, pihaknya mengapresiasi kegiatan Sub Karang Taruna Prancis yang telah berlangsung meriah dan semarak.
Ini menandakan bahwa persatuan dan kesatuan warga Kp. Cisuri (Prancis) ini kuat, sehingga acara memeriahkan HUT RI ke 75 berjalan dengan penuh rasa antusias warga lingkungan Prancis.
“Saya harap tahun mendatang acaranya lebih meriah lagi. Kami pemerintah desa akan mendukung kegiatan-kegiatan yang positif, terlebih kali ini adalah moment HUT RI ke 75, yang perlu kita meriahkan bersama,” tukasnya.(dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *