oleh

Warga Geger Penemuan Mayat Perempuan Mengambang di Bawah Jembatan

Warga Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, geger dengan penemuan mayat, Senin (24/8) pagi. Mayat perempuan itu ditemukan mengambang di bawah jembatan sungai Ciberes.

Dilansir oleh Radar Cirebon, penemuan mayat tersebut menjadi tontonan warga yang penasaran. Terlebih sekitar lokasi kejadian merupakan pasar. Sehingga menyita perhatian warga.

Mayat bermula diketahui Tarmo (45), pedagang kepiting warga Gebang Mekar. Saat itu sekitar pukul 7.30 WIB saksi mata sedang berjualan kepiting di sebelah jembatan Sungai Ciberes Desa Gebang.

Tiba-tiba Tarmo melihat korban tersangkut bebatuan. Setelahnya, saksi melaporkan temuannya ke perangkat Desa Gebang Mekar dan pihak kepolisian.

Setelah dievakuasi, korban diketahui bernama Karpinah (70) warga Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Dari hasil penyelidikan diketahui, korban tinggal bersama anaknya, Wardi, di Desa Gebang Mekar.

Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Waled untuk dilakukan visum. “Dari hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan dan senjata tajam,” sebut Kanit Polsek Gebang, Ipda Burhanudin kepada Radar Cirebon.

Burhanudin menyebutkan, korbab selalu dijaga anaknya. Pada sekitar pukul 05.00 WIN, korbam masih dilihat anaknya.

Setelah anaknya mandi dan selesai, korban sudah menghilang. Diduga korban terpelset di sungai.

“Korban baru ditemukan sekitar pukul 7.45 WIB, mengambang di Sungai Ciberes. Ditemukan pertama kali oleh pedagang kepiting,” tuturnya. (rc/fin/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *