oleh

Rabbani Bantu Pelajar Terkendala Internet

PURWAKARTA-Sejak pandemi Covid-19 muncul, stabilitas berbagai bidang kehidupan seakan terguncang. Berimbas pula terhadap perubahan sistem pendidikan.
Biasanya sekolah dilakukan tatap muka dan duduk bersebelahan, sekarang diwajibkan untuk daring atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).
Belajar secara daring sebenarnya ada kelebihan dan kekurangannya. Selama pelajaran sekolah dilakukan secara daring, ketersediaan kuota jadi modal yang harus diutamakan.
Meski internet sudah umum dan masuk ke rumah-rumah, namun masih banyak juga siswa bahkan guru yang tak punya akses jaringan internet di rumahnya.
Rabbani sebagai brand busana muslim terbesar di Indonesia yang memiliki 202 cabang seluruh Indonesia, bermaksud membantu para pelajar dengan program Ruang Belajar Rabbani. Fasilitas free WiFi bagi para pelajar gratis dari Rabbani.
Asisten Direktur Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan bahwa Ruang Belajar Rabbani terdapat di setiap Toko Rabbani.
“Kegiatan ini untuk membantu para pelajar yang terkendala kuota dalam sekolah online. Silahkan datang saja ke otlet Rabbani terdekat, daftarkan dan isi buku tamu, lalu belajarlah di Ruang Belajar Rabbani yang sudah kami sediakan dengan fasilitas Free WiFi,” ujar Ridwan melalui rilisnya, Selasa (25/8).
Ridwan juga menambahkan, kegiatan Ruang Belajar Rabbani tidak dipungut biaya. “Ya, Ruang Belajar Rabbani tidak dipungut biaya. Datang dan daftar saja ke toko Rabbani terdekat di kota-kota anda,” ujarnya.
Ridwan menegaskan bahwa kondisi pendidikan seperti sekarang bukan untuk selalu dikeluhkan. Untuk itu, Rabbani ingin menjadi solusi agar terciptanya situasi kondusif dan kegiatan belajar mengajar.
“Mari berhenti saling menyalahkan. Sekarang lebih baik kita jalani. Ayo bantu share agar semua orang tahu akan Ruang Belajar Rabbani,” ujar Ridwan.
Dia mengatakan, Rabbani memahami benar bahwa mayoritas konsumennya berasal dari anak-anak sekolah dan ibu-ibu muda nan trendi. Ini ditandai dengan produk Kerudung Instan Sekolah Rabbani dan gamis Rabbani yang selalu best seller dan dinanti.
“Di Ruang Belajar Rabbani, anaknya bisa sambil sekolah online. Ibu-ibunya bisa sambil cuci mata dan belanja kebutuhan busana muslim,” katanya menambahkan.
Bagi yang ingin mendaftarkan dirinya bisa mengakses bit.ly/RuangBelajarRabbani. “Bismillah, semoga ini jadi solusi buat para pelajar dan orang tua yah. Yuk bantu share infonya, kita semua bisa dan akan semakin maju,” ucapnya.
Selain kegiatan Ruang Belajar Rabbani, penggemar Rabbani juga bisa memperebutkan hadiah 17 Sepeda Lipat, 8 Iphone SE, 45 Voucher Belaja tanpa diundi. Syaratnya adalah dengan mengikuti program Merah Meriah Rabbani.
“Free member tanpa syarat dan ketentuan yang berlaku juga bisa Anda dapatkan selama Agustus 2020 di Rabbani,” ujarnya.(add/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *