Bupati Hadiri Ruwatan Bumi di Desa Margasari

0 Komentar

DAWUAN – Ruwatan Bumi di Desa Margasari, Kecamatan Dawuan Subang, yang berlangsung pada Kamis (27/8) berlangsung hidmat.
Bupati Subang, H.Ruhimat yang turut hadir dalam kesempatan itu bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Camat Dawuan beserta Jajaran dan Kepala Desa Margasari beserta jajaran, mengapresiasi berlangsungnya ruwatan tersebut.
Bupati menyampaikan rasa syukur akan kekompakan Desa Margasar, yang bergotong royong dalam melaksanakan kegiatan Ruwatan Bumi itu, sekaligus memohon maaf pada masyarakat, sebab kondisi pandemi beberapa pembangunan terhambat.
“Mohon maaf karena kondisi pandemic menyebabkan tertundanya beberapa kegiatan pembangunan di Kabupaten Subang. Untuk itu saya mengharapkan agar masyarakat dapat memahami kondisi saat ini,” katanya.
Namun dia juga menyampaikan jika beberapa kegiatan prioritas pembangunan tetap dilaksanakan, seperti pembukaan jalan dan upaya untuk meningkatkan investasi di Kabupaten Subang. Upaya upaya tersebut dilakukan agar dapat membuka jalan bagi peningkatan kesejahteraan warga masyarakat Kabupaten Subang. (Idr/ded)

0 Komentar