oleh

Pemerintah Kecamatan Pusakajaya Monitoring Pembangunan Fisik Banprov

SUBANG-Pemerintah Kecamatan Pusakajaya terus melakukan monitoring pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan ditingkat desa dalam beberapa waktu terakhir.
Camat Pusakajaya Drs Vino Subriadi menyampaikan, selain masih berkutat dengan upaya pencegahan Covid-19 dan penyaluran bantuan sosial, juga ada beberapa desa yang melakukan pembangunan fisik dari Dana Bantuan Provinsi. “Kemarin melihat pelaksanaan pembangunan jalan di Rangdu, dari Banprov juga,” kata Camat Vino.
Selain itu, dari dana Banprov juga dibeberapa desa ada yang digunakan untuk merehab Kantor Desa, seperti di Desa Bojongtengah dan pembangunan di Desa Cigugur.
Baca Juga: Rencana Pembangunan Ruas Jalan Tol Menuju Patimban Konsultasi Publik untuk Susun Amdal
“Meski dana desa banyak terpangkas untuk anggaran penanganan Covid-19 dan BLT, tapi ada yang masih diharapkan oleh Desa untuk membangun dari Dana banprov meski jumlahnya tak besar,” jelas Camat Vino.
Selain itu, dalam kegiatan rapat minggon juga Camat Vino mengingatkan agar terus disosialisasikan tentang protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.
“Protokol kesehatan nya harap terus dipertahankan dan disosialisasikan, karena kita belum benar-benar terbebas dari Covid-19 ini,” jelasnya.
Selain itu, soal pengadaan masker untuk warga desa oleh Pemerintah Kecamatan Pusakajaya juga untuk dilakukan sesuai dengan aturan atau surat edaran yang disampaikan.(ygi/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *