oleh

Golkar Resmi Ikut Gerbong Cellica Nurrachadiana Aep Syaefulloh

KARAWANG-Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana Aep Syaefulloh, resmi mendapat dukungan dari DPP Partai Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang Pilkada tahun 2020.
Dukungan DPP Golkar disampaikan Rabu malam Kamis Pukul 22.00 WIB melalui telepon yang diterima langsung Oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang Syukur Mulyono.
Dengan begitu, pasangan Cellica Nurrachadiana Aep Syaefulloh menyatakan siap berkompetisi di pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Karawang tahun 2020.
Dan besok pagi Jumat (28/8) pukul 10.00 WIB pagi pasangan petahana ini akan deklarasi bersama partai politik pengusung ditugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok.
Baca Juga: Aplikasi SIPS Atasi Kerawanan Sengketa Pilkada
Dipastikan, DPP Golkar Sudah mengeluarkan SK untuk pasangan Calon Cellica Nurrachadiana Aep Syaefulloh SK rekomendasi sesuai format yang dibutuhkan untuk pendaftaran di KPU. Artinya tidak ada persoalan apapun soal usungan partai Golkar di Pilkada.

Sesuai dengan surat hasil rapat Pleno

“Besok atau lusa mau diambil di kantor DPP Partai Golkar Jakarta, SK ini juga sesuai dengan surat hasil rapat Pleno yang ditetapkan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang,” papar Syukur Mulyono di sekretariat DPD Partai Golkar, Kamis (26/8).
Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang ini, mudah-mudahan pasangan ini bisa menang dan bisa lanjut menuntaskan pembangunan yang masih tertunda di Kabupaten Karawang.
Diketahui, selain Partai Golkar yang mempunyai 7 kursi di DPRD, pasangan Cellica Nurrachadiana Aep Syaefuloh ada juga Demokrat, PKS dan Nasdem.
“Setelah menerima surat rekomendasi dukungan dari Demokrat, PKS dan NasDem yang memiliki 17 kursi,” terangnya.(aef/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *