Subang Sabet Juara Umum Kelas bebek 4T Standart 150cc Senior di Piala Menpora Jabar Open

0 Komentar

SUBANG– Kontingen Tim Porda Kabupaten Subang yang terjun dalam Piala Menpora Jabar Open Road Race Team Championship 2020 di Sirkuit Gery Mang menyabet Juara Umum Kelas bebek 4T Standart 150cc Senior, pada Minggu (30/8). Hasil ini didapat dari penghitungan total poin perorangan dan beregu di Kelas tersebut.
Ketua Korwil IMI Subang Niko Rinaldo menyebut, Juara Umum Kelas bebek 4T Standard 150cc senior merupakan satu kebanggaan dimana pembalap-pembalap Subang bisa menorehkan prestasi maksimal. Apalagi ini juga dalam ajang Piala Menpora Jabar Open Road Race..
“Hari ini bisa jadi bukti dan cerminan kedepan, kalau Subang sangat memiliki potensi yang besar dalam dunia balap. Apalagi kita bisa juara di rumah sendiri,” ucap Niko.
“Alhamdulillah, berkat kerja keras semua tim, do’a dari masyarakat Subang, dukungan dari KONI Kab. Subang, tim balap motor Kab. Subang berhasil meraih JUARA UMUM kejuaraan Roadrace Jabar Open 2020 Piala Kemenpora kelas PORDA bebek 150cc standar (senior), Sirkuit Gary Mang Subang,” tambanya.
Kedepan tentunya, pembinaan akan terus dilakukan untuk meningkatkan prestasi termasuk persiapan menuju Porda Tahun 2022 di Kabupaten Subang.
“Insyaallah, mudah mudahan kita bisa terus mengukir prestasi untuk Subang dan melahirkan pembalap-pembalap berprestasi,” tuturnya.
Selain itu, Niko juga bersyukur gelaran Piala Menpora Jabar Open Road Race bisa berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah sejauh ini event yang digelar berjalan dengan lancar,” ungkapnya.
IMI Subang Melaju, Koni Subang Jaya, Subang Jawara!!! (ygi/ded)

0 Komentar